Minggu, 16 Februari 2020

Handuk Renang Microfiber

HANDUK RENANG MICROFIBER

handuk renang microfiber

Akhirnya ...Telah Tercipta Handuk Renang Sempurna.
Di dunia yang sudah canggih ini konsumen mencari sesuatu yang terbaik bahkan dari hal-hal sederhana dari barang yang di pakai sehari-hari.
Setiap orang membutuhkan handuk untuk mengeringkan badan setelah berenang, tapi handuk konvensional tidak bisa dengan cepat mengeringkan badan seketika dan juga membutuhkan banyak tempat saat di bawa dan juga bisa berjamur jika di masukan ke dalam tempatnya.

Handuk Renang Microfiber Mipacko solusinya

Handuk Renang Microfiber Mipacko Cepat Menyerap air setelah anda berenang, berbobot ringan dan tentunya dengan bahan Anti bacterial di jamin handuk tidak akan berjamur setah dipakai dan di simpan di tas nya.
handuk renang microfiber mipacko
Bahan dari Handuk Mipacko Microfiber adalah yang terbaik dari semua jenis MICROFIBER yang ada, ini yang membuat semua Handuk Renang Mipacko Microfiber Cepat Kering 3-4 kali lebih cepat dari handuk biasa karena struktur kain yang dirancang khusus sehingga air cepat menguap dan kain pun cepat kering dan kain tidak lembab yang bisa mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur sehingga handuk akan selalu bersih dan segar.
Handuk Renang Microfiber Mipacko tersedia dalam 12 warna pilihan dan beberapa ukuran sesuai kebutuhan anda apa untuk kebutuhan olahraga, pergi ke pantai .
Handuk Renang ini tidak hanya membuat berenang menjadi menyenangkan , tetapi juga sangat sempuran buat traveling, dengan kemasan yang kompak dan mudah anda bawa. Bisa digunakan sebagai selimut saat anda di dalam pesawat. Bahkan bisa di jadikan sal saat anda  jalan-jalan.

SEGERA DAPATKAN KEPRAKTISAN YANG SEMPURNA  DARI HANDUK RENANG
MICROFIBER MIPACKO

CONTACT US...


PT MIPACKO FARRELA
Jl. Terusan Panyileukan No. 8 Bandung 40614, Jawa Barat, Indonesia.
Phone / Fax : +62-22-8782 0422 / 8782 0423
WA / Line : 0822 1768 0990 / 0878 2287 6296 ( XL )
YM & Skype = mipackomicrofiber
General info ; info@mipacko.com  /  Admin@mipacko.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar