Kamis, 26 November 2020

6 Tips Menciptakan Rumah yang Ramah Anak

 

Rumah menjadi tempat berlindung bagi keluarga. Oleh karena itu, diperlukan banyak pertimbangan dalam menata rumah terutama jika Anda memiliki anak yang sedang aktif.

  1. Ruang terbuka
    Anak-anak biasanya sering berlarian di dalam ruang, maka dari itu penting menyediakan area yang luas agar anak lebih bebas bermain.

  2. Sembunyikan stop kontak
    Selain berlarian, anak-anak juga senang mengeksplor sesuatu di rumah. Terkadang, anak-anak menyukai benda-benda yang menempel di dinding seperti stop kontak.

  3. Jauhkan barang tajam dan pecah belah Benda-benda tajam dan pecah belah harus dijauhkan dari jangkauang anak-anak. Jika Anda memiliki pajangan dari kaca sebaiknya simpan dalam laci atau lemari khusus.

  4. Kamar mandi
    Anak-anak sangat menyukai bermain air, terkadang aktivitas mandi bisa dilakukan berlama-lama. Pastikan bahwa Anda selalu menjaga kamar mandi tetap licin.

  5. Pagar tangga
    Jika di rumah Anda memiliki tangga ke lantai dua, pastikan bahwa tangga tersebut memiliki pagar atau pengaman khusus karena anak-anak biasanya senang naik tangga.

  6. Jaga kebersihan

Hal yang penting untuk semua anggota keluarga, adalah menjaga kesehatan. Bukan hanya anak-anak, menjaga kesehatan keluarga juga sangat penting.

sumber https://www.medcom.id/properti/tips-properti/lKYw6PWb-6-tips-menciptakan-rumah-yang-ramah-anak
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak #cepatbersihkanapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar