Rabu, 11 November 2020

inspirasi

 

Berfikir optimis dapat membuat imun kita semakin kuat, jangan mudah menyerah karna Tuhan memberikan masalah dengan jalan keluarnya.

Lelah membersihkan rumah yang dengan sekejap debu kotoran kembali dimana-mana? Sebenarnya hal itu dapat terjadi karna peralatan yang kita gunakan tidak begitu efektif untuk membersihkan kotoran dan demu yang begitu halus. Solusinya kita apat menggunakan mop microfiber dari Mipacko Farrela. Gunakan dalam keadaan sedikit basah, microfiber ini ampuh dalam mengangkat kotoran.

Microfiber terminologi yang digunakan untuk menggambarkan serat yang sangat halus dan penyebutan untuk teknologi pengembangan serat ini. Kain yang terbuat dari benang extra halus ini menghasilkan sentuhan yang sangat lembut, berupa handuk, mop dan banyak aplikasi lainnya seperti, bath robe, handuk bayi, dll. Telah tersedia di Mipacko Farrela yang berdiri sejak 2008 sebagai spesialis produsen microfiber pertama di Indonesia yang memproduksi produk microfiber berkualitas tinggi untuk berbagai kebutuhan kebersihan sehari-hari.

Fast Respon :
WA 0822-1768-0990
Call/SMS : 0822 1768 0990
Email : admin@mipacko.com
Facebook : http://on.fb.me/1n9yk4q
Website : www.microfiber.mipacko.com
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar