Kamis, 05 November 2020

vidio : suasana perayaan anniversary ke-52 PT. Semen tonasai


 PT Semen Tonasa memperingati anniversary yang ke-52 tahun, diselenggarakan di auditorium kantor PT Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (2/11/2020). Direktur Utama PT Semen Tonasa, H Subhan mengatakan anniversary kali ini ini mengusung tema Berakhlak Menuju Kinerja Ekselen.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian korporasi hingga saat ini, dalam membangun dan mengembangkan nilai-nilai luhur demi kemajuan perusahaan, untuk meningkatkan kinerja secara berkelanjutan," tuturnya.

Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan anniversary kali ini diadakan secara sederhana dan terbatas. Pasalnya, hanya 100 orang yang diundang menghadiri secara langsung acara ini, sementara kapasitas ruangan bisa mencapai 300 orang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan, mengingat saat ini Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan HUT PT Semen Tonasa ke 52 tahun ini, dilaksanakan dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya, mengingat kondisi pandemi yang melanda seluruh negeri, maka rangkaian kegiatan HUT ke 52 ini dilaksanakan dengan konsep virtual, dengan tidak mengurangi makna perayaan, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com
https://makassar.tribunnews.com/2020/11/03/video-suasana-perayaan-anniversary-ke-52-pt-semen-tonasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar