Selasa, 03 November 2020

10 cara ngecas hp yang benar agar baterai tahan lama

 

Baterai adalah komponen yang vital pada HP. Tidak sedikit kasus HP bermasalah seperti meledak yang disebabkan oleh baterai. Baterai juga jadi vital karena merupakan tulang punggung nyala tidaknya smartphone. Karena itu, tak jarang sebagian besar dari Anda jika akan membeli HP, faktor kapasitas baterai menjadi salah satu utama yang diperhatikan.

Karena itu juga, banyak orang ingin memilih HP dengan baterai berkapasitas besar. Belakangan, orang atau sebagian besar dari Anda ingin mencari HP yang sudah mendukung teknologi fast charging. Tujuannya untuk mendapatkan HP dengan kualitas baterai yang awet. Padahal sebenarnya, baterai pada HP bukan soal kapasitas dan teknologi fast charging.

  1. Menggunakan Charger Asli
  2. Mengisi Tidak Sampai 100%
  3. Ngecas Sebelum Benar-Benar Habis Cara ngecas HP yang baik selanjutnya adalah mengecas HP pada saat daya HP tidak benar-benar habis. Artinya, ketika daya baterai masih kisaran 30% sampai 40%, itulah saat yang tepat untuk mengisi daya HP.
  4. Mematikan Ponsel saat Ngecas
  5. Menurunkan Kontras Layar HP
  6. Hindari Penggunaan Power Bank Terlalu Sering
  7. Hindari Ngecas Lewat port USB PC / Laptop
  8. Melepas Casing HP
  9. Ngecas HP di Pagi Hari
  10. gunakan baterai hp original

Jika kalian mempunyai kacamata atau sunglass semacamnya pasti ada nih kain khusus yang memang lembut dan bekerja ampuh. Mipacko Farrela menyediakan lap gedget khusus dengan harga terjangkau dijamin ga bikin nyesel nih. Lihat lebih detail mengenai produk ini di tautan website, jika ada pertanyaan silahkan hubungi langsung bagian custumer service
Fast Respon :
WA 0822-1768-0990
Call/SMS : 0822 1768 0990
Email : admin@mipacko.com
Facebook : http://on.fb.me/1n9yk4q
Website : www.microfiber.mipacko.com
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar