Jumat, 13 November 2020

Komunitas Gowes Jakarta RF dan PJT II Gelar Jatiluhur Fun Bike pada 13-14 November 2020

 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memanfaatkan momentum Hari Pahlawan 2020, komunitas gowes Jakarta RF (Rennen & Festein) bersama Perum Jasa Tirta (PJT) II menggelar 'Jatiluhur Fun Bike. Jatiluhur Fun Bike itu akan diselenggarakan pada 13 -14 November 2020. Kegiatan gowes bareng yang berlangsung dua hari tersebut terbuka untuk umum dan hanya dibatasi 50 peserta.

Nofyan Yunaz, Ketua Panitia Acara 'Jatiluhur Fun Bike' mengatakan, kegiatan ini dihelat dalam rangka memeringati Hari Pahlawan. Selain itu, Jatiluhur Fun Bike untuk meningkatkan minat wisata masyarat ke Wisata Jatiluhur Valley & Resort.

"Kegiatan gowes ini rute-nya seputaran wisata Jatiluhur dan jaraknya kurang lebih 20 kilometer," kata Nofyan kepada Wartakotalive.com, Kamis (12/11/2020).

Pembatasan jumlah peserta ini tak lepas dari protokol kesehatan pandemi virus corona atau Covid-19.

"Jadi protokol kesehatan tetap menjadi perhatian utama dan diharapkan dapat berjalan aman dan nyaman bagi semunya yang mengikuti acara ini," kata Nofyan.

Peserta yang mengikuti acara tersebut dikenakan biaya Rp 150.000 untuk jersey, administrasi, dan doorprize. Komunitas gowes Jakarta RF (Rennen & Festein) dibentuk pada saat pandemi virus corona pada Juli 2020. Nofyan menjelaskan, Jakarta RF merupakan pecahan dari beberapa komunitas gowes di Jakarta.

"Karena waktu itu tidak sejalan, akhirnya kami menyatukan diri dan membentuk (Jakarta) RF," ujar Nofyan.

Soal komunitas ini dinamai RF Rennen & Festein (lari dan sepeda), karena memang di komunitas ini anggotanya ada yang lari marathon juga.

"Jadi kita gabungkan jadi nama komunitas ini Jakarta Rennen & Festein (RF)," ucap Nofyan.

Saat ini Jakarta RF telah memiliki lebih dari 100 anggota dan berdomisili di Jabodetabek. Mereka yang bergabung dari beragam kalangan dan profesi. Namun, Jakarta RF belum membentuk kepengurusan.

"Kita sengaja belum membentuk pengurus, karena targetnya kita harus solid dulu. Untuk setiap acara kita membentuk panitia saja," katanya.

Nofyan menambahkan, kegiatan gowes ini merupakan event kedua dari Jakarta RF. Sebelumnya pada September 2020, mereka mengadakan acara gowes di Gunung Bunder, Bogor. Anggota komunitas gowes Jakarta RF saat melakukan survei lokasi kegiatan 'Jatiluhur Fun Bike' yang akan digelar pada 13 - 14 November 220.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive, https://wartakota.tribunnews.com

Budayakan lingkungan bersih dan sehat dengan perlengkapan dari Microfiber Mipacko Farrela
Ada banyak sekali produk microfiber Mipacko Farrela yang telah di kelompokkan menjadi 4kategori
1. Personal cleaning care
2. Home cleaning care
3. Equipment clening care
4. Pet cleaaning care

Mempermudah mencari produk sesuai dengan kebutuhan inti.
Pesan sekarang juga!
Dapatkan HARGA KHUSUS untuk setiap pembelian dalam jumlah tertentu.
HATI-HATI !! Jangan terkecoh dengan HARGA MURAH !!

Fast Respon :
WA 0822-1768-0990
Call/SMS : 0822 1768 0990
Email : admin@mipacko.com
Facebook : http://on.fb.me/1n9yk4q
Website : www.microfiber.mipacko.com
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar