Minggu, 01 November 2020

Tesla Kabarnya Mau Bikin Pabrik di Jawa Tengah, Merek Lain Bisa Nyusul Datang

 

Tesla Kabarnya Mau Bikin Pabrik di Jawa Tengah, Merek Lain Bisa Nyusul Datang

Dikutip dari CNBC Indonesia, rencana Tesla datang dan berinvestasi di Indonesia ternyata diamati juga oleh pesaing-pesaingnya di industri mobil listrik. Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Septian Hario Seto mengonfirmasi hal tersebut.

Dalam wawancara dengan CNBC Indonesia tersebut, dia menyebut rencana kedatangan Tesla membuat merek lain jadi lebih agresif beniat datang ke tanah air.
"Memang benar berita-berita yang beredar saja, saya mendengar ada satu perusahaan otomotif global juga yang kemudian menjadi lebih agresif untuk pengembangan mobil listrik di Indonesia," kata Septian.
Pabrikan raksasa mana yang akan menguntit rencana Tesla datang ke Indonesia? Sayangnya Septian enggan membocorkan informasi tersebut.
"Kemarin saya dilaporkan menjadi sangat agresif kemudian bisa melakukan proses konversi investasi mereka menjadi mobil listrik. Rahasia dulu deh tapi ini menunjukkan kita menjadi satu negara yang menarik di investasi tidak hanya di lithium battery," lanjut dia

https://oto.detik.com/mobil/d-5230224/tesla-kabarnya-mau-bikin-pabrik-di-jawa-tengah-merek-lain-bisa-nyusul-datang

#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar