Rabu, 18 November 2020

Peluk dan Cium Kalina Oktarani ke Vicky Prasetyo Hanya untuk Konten?

 

Jakarta - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo belakangan memang menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut dikarenakan keduanya yang hingga saat ini terus menebar kedekatannya.
Bahkan dalam salah satu unggahan dalam Instagram milik Kalina Oktarani, terlihat keduanya terus mengumbar kedekatan. Lantas benarkah kedekatan keduanya kali ini?

"Lain kali kepasarnya bareng yaaaah..#Repost @vickyprasetyo777...Heyy komunitass rapatkan barisan jangan lupa subscribe,share like nya yaaa YouTube channel terbaru Sang Gladiator dan cinta aku @kalinaocktaranny," tulis Kalina dalam Instagram miliknya
"sepertinya ada bau bau hanya untuk konten," imbuh akun hetr.

"Tadi nya aku selalu ngikutin berita nya, tapi semenjak sm vicky kok jdi ga respect ya kasihan mba nya," beber akun putr***.

"Saya Sebagai netizen berpikir kalau ini Hanya settingan saja Tapi hati2 Jgn main Hati Apalagi terbawa sampai Ke Hati krn lama2 kalian bisa jatuh Hati #* sukses selalu ya," komen akun ter***

"Ya kalau gue sih memang dari awal mengapresiasikan perasaan suka gue sama dia. Bahkan satu sisi ini kan dalam sebuah proses. Dia juga dengan yang pernah gagal juga, kan nggak sembarangan dan selektif memilih orang untuk di hidup dia, gitu," beber Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

"Tapi aku bilang, 'tolong jangan cegah aku untuk bisa proses mendekati kamu, silaturahmi sama kamu' gitu. Kalau nggak dalam waktu cepat, ya aku setuju, tapi jangan pernah larang gladiator lagi berjuang," sambungnya lagi.

sumber https://hot.detik.com/celeb/d-5259391/peluk-dan-cium-kalina-oktarani-ke-vicky-prasetyo-hanya-untuk-konten
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak #cepatbersihkanapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar