Rabu, 04 November 2020

Tips Bikin Konten TikTok Agar Ditonton Banyak Orang

 

Tips Bikin Konten TikTok Agar Ditonton Banyak Orang
Jakarta - Meningkatnya popularitas TikTok tentunya bakal meningkatkan persaingan bagi para kreator, utamanya dalam menarik perhatian penonton. Berikut tips membuat konten TikTok agar mendapat banyak penonton. Menurut Valerie, banyak pengguna TikTok yang menyukai konten yang mampu memberikan nilai positif dan inspiratif. Oleh karenanya, model kembar ini kerap beraksi dengan menyisipkan informasi-informasi yang berfaedah dalam konten videonya.

Tak jauh berbeda, TikToker @jordandoang juga melakukan hal yang sama. Tapi di samping itu, kualitas video juga penting. Oleh karena itu, dirinya sangat mementingkan pencahayaan ketika membuat video.

@jordandoang juga berbagi semangatnya untuk membuat konten TikTok. Pasalnya di awal-awal dirinya bermain TikTok, ia pernah menghabiskan waktu selama dua bulan hanya untuk mempelajari sejumlah gerakan dance yang populer di aplikasi TikTok.

"Aku download TikTok, cobain dance-nya. Aku bukan dancer sama sekali, jadi aku tidak bisa dance awalnya. Aku belajar sendirian. Walaupun tidak bisa dance sama sekali, aku paksain belajar. Sehari aku upload bisa 2-3 konten. Lighting mesti bagus. Kalau bisa cari pencahayaan yang bagus, biar kualitas videonya juga bagus," katanya

sumber https://inet.detik.com/cyberlife/d-5148290/tips-bikin-konten-tiktok-agar-ditonton-banyak-orang
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak #cepatbersihkanapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar