Jumat, 13 November 2020

Komunitas Motor JMBC Kuatkan Eksistensi Dengan Rayakan Ultah Yang Ke 15

 

Komunitas hobi Jakarta Barat Motor Community (JBMC) merayakan hari lahir yang ke lima belasnya. Acara tersebut diselenggarakan di pelataran Mall Daan Mogot, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat.

Acara yang berlangsung Rabu Malam (11/11) ini dikemas secara sederhana dan hanya melibatkan internal ini dihadiri oleh para mantan ketua JBMC, pembina, pengurus, serta anggota.

Selain itu, nampak hadir beberapa perwakilan komunitas motor yang ada di Jakarta Barat, di antaranya Black Rider, Gobang MC, dan Big Max.

Pada kesempatan tersebut, Pembina JBMC, H Syaiful Anwar atau yang juga akrab disapa Jipung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua yang hadir di acara tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir. Saya tidak menyangka kita masih bisa berkumpul di tengah kesibukan semua,” kata Jipung dalam sambutannya.
“Saya bangga kepada teman-teman, dari 2005 hingga kini masih bisa berkumpul. Semoga teman-teman tetap sehat agar bisa terus berkomunikasi dengan baik,” imbuhnya.

Jipung berharap, JBMC semakin solid untuk membuktikan bahwa mereka tetap eksis dan masih ada.

“Buat temen-temen yang lain, ke depannya saya berharap agar bisa menyempatkan waktu di event-event berikutnya,” harapnya.

Sumber
https://akuratnews.com/komunitas-motor-jmbc-kuatkan-eksistensi-dengan-rayakan-ultah-yang-ke-15/

Budayakan lingkungan bersih dan sehat dengan perlengkapan dari Microfiber Mipacko Farrela
Ada banyak sekali produk microfiber Mipacko Farrela yang telah di kelompokkan menjadi 4kategori
1. Personal cleaning care
2. Home cleaning care
3. Equipment clening care
4. Pet cleaaning care

Mempermudah mencari produk sesuai dengan kebutuhan inti.
Pesan sekarang juga!
Dapatkan HARGA KHUSUS untuk setiap pembelian dalam jumlah tertentu.
HATI-HATI !! Jangan terkecoh dengan HARGA MURAH !!

Fast Respon :
WA 0822-1768-0990
Call/SMS : 0822 1768 0990
Email : admin@mipacko.com
Facebook : http://on.fb.me/1n9yk4q
Website : www.microfiber.mipacko.com
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar