Selasa, 27 Oktober 2020

5 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Untuk Bisnis yang Lebih Baik

 

5 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Untuk Bisnis yang Lebih Baik
1. Memberikan Fasilitas dan Pelayanan dengan Lebih Ekstra
2. Pelayanan yang Jelas dan Tidak Bertele-Tele
3. Dekat dengan Pelanggan
4. Menerima Saran dan Menampung Keluhan Pelanggan
5. Meningkatkan Kualitas Produk Atau Jasa
Lima cara di atas adalah cara sederhana yang bisa membuat perusahaan atau bisnis membuat pelanggannya lebih puas. Semakin puas pelanggan, semakin besar pula potensi perusahaan mendapat pemasukan yang lebih baik. Jika itu sudah terjadi, langkah selanjutnya adalah Anda mencatat semua keuntungan dan pengeluaran secara terperinci pada pembukuan yang benar.

https://accurate.id/marketing-manajemen/meningkatkan-kepuasan-pelanggan/

#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar