Jumat, 16 Oktober 2020

Di Hari Jadi ke-21 HU Galamedia Secara Resmi Perkenalkan Sang Adik Portal Media Online Galajabar.com

 

DIALEKTIKA KUNINGAN – Seiring dengan acara perayaan tasyakur hari jadi ke-21 Harian Umum Galamedia, di dalam momen bahagia ini secara resmi memperkenalkan sebuah portal media online baru dengan nama GalaJabar.com.
Seperti halnya galamedianews.com, kehadiran galajabar.com bak hubungan kakak beradik, atau masih bersaudara.
Pun, keduanya terdaftar bergabung dengan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) sebagai ekosistem portal berita pertama yang mengusung konsep ‘sharing economy’.
Dikemukakan, acara peluncuran galajabar.com ditandai dengan sebuah seremoni pemotongan dan penyerahan tumpeng dari Penanggung Jawa Perusahaan, Hj. Ati Suprihatin kepada perwakilan editornya, Dicky Mawardi.
Hal itu dilakukan tepat di acara tasyakur binimah di kantor HU Galamedia, Jalan Blk. Factory No2BC, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 14 Oktober 2020.
"Kehadiran GalaJabar.com sebagai salah satu upaya kita beradaptasi dengan situasi dan kondisi terkini. Ini juga sebagai bagian dari upaya konvergensi media yang terus kita lakukan," kata Ati dalam sambutannya.

https://dialektikakuningan.pikiran-rakyat.com/berita/pr-65833556/di-hari-jadi-ke-21-hu-galamedia-secara-resmi-perkenalkan-sang-adik-portal-media-online-galajabarcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar