Kamis, 22 Oktober 2020

Penggemar Porsche di Surabaya, Acara Seru Ini Menanti Sampai Akhir Pekan

 

Penggemar Porsche di Surabaya, Acara Seru Ini Menanti Sampai Akhir Pekan
SuaraJatim.id - Pekan lalu (18/10/2020), Porsche Indonesia menggelar acara Porsche’s Cars & Coffee di Monopole Coffee Lab Graha Famili, Surabaya, mulai pagi hingga tengah hari. Kegiatannya, menyesap kopi serta merasakan pengalaman mengemudi beberapa andalan Porsche. Yaitu Porsche Macan, Porsche Cayman GTS, serta Porsche Cayenne.

Selanjutnya, bagi para penggemar Porsche di Kota Pahlawan yang belum sempat merasakan keseruan ini, acara masih tetap bisa dinikmati. Lokasinya adalah Porsche Centre Surabaya, Jalan Adityawarman 41 - 47 Surabaya. Durasinya lebih lama, mulai pekan lalu hingga akhir pekan ini (19-25/10/2020) mulai pukul 9.00 - 17.00 WIB setiap hari.
Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia mengungkapkan bahwa acara seru mengemudi Porsche yang diselenggarakan di Surabaya berangkat dari sukses sebelumnya di Jakarta.
"Tiada cara lebih seru dibandingkan ikut mengemudi Porsche yang kami gelar di Surabaya. Semangat Porsche tertanam jauh di dalam komunitas, dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan kami siap membakar semangat ini untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia," tandas Jason Broome, dalam rilis yang diterima Suara.com.
Nah, menurutnya, kegiatan Cars & Coffee adalah cara paling tepat untuk memperkenalkan teknologi terbaru Porsche, sembari mengajak mereka ikut mengemudikan Porsche.

https://jatim.suara.com/read/2020/10/23/082000/penggemar-porsche-di-surabaya-acara-seru-ini-menanti-sampai-akhir-pekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar