Kamis, 15 Oktober 2020

HUT ke-88, Nojorono Kenalkan Logo dan Website Baru

 

HUT ke-88, Nojorono Kenalkan Logo dan Website Baru
KUDUS - Nojorono yang dikenal dengan merek legendarisnya Minak Djinggo dan Clas Mild, pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 merayakan hari jadi yang ke-88 tahun. Mengusung tema “Berkarya Lintas Generasi”. Perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan secara tertutup di Kantor Pusat Nojorono, Kudus. Hanya diikuti oleh internal perusahaan dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Nojorono didirikan oleh Koo Djee Siong atau Kusuma dan Tan Djing Thay di Kudus pada 14 Oktober 1932 lalu. Berkiprah selama hampir sembilan dekade, PT Nojorono (baca: No-Yo-RoNo) masih menjadi perusahaan sigaret yang stabil berkompetisi di industri hingga saat ini.
Strategi kunci yang dijalankan oleh manajemen Nojorono, yakni memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang best managed di Industri. Sehingga praktik kelola bisnis perusahaan yang efektif dan tepat sasaran terus diupayakan. Selanjutnya, upaya best managed ini mampu diterapkan oleh semua pemangku kepentingan dalam perusahaan dalam pencapaian visi.
Presiden Direktur PT Nojorono Kudus Stefanus JJ Batihalim menyampaikan, dengan langkah-langkah strategis yang konsisten dan solid, keberlangsungan bisnis Nojorono akan terus bertumbuh, berkembang dan semakin kompetitif.
”Pertumbuhan itu tercermin pada profitabilitas dan tingkat pertumbuhan bisnis yang tinggi,” ungkapnya.
Dalam upaya mencapai cita-cita, Nojorono perlu memperluas wawasan dan cara berpikir jauh ke depan. Visi dan strategi perusahaan dirancang tidak hanya untuk menghadapi tantangan bisnis jangka pendek. Tetapi juga dirancang untuk jangka panjang agar pertumbuhan bisnis bisa berkelanjutan (sustainability business growth).
”Dengan perencanaan yang matang dan disiapkan sejak dini, memastikan arah tujuan pencapaian target berbekal langkah proses yang efektif dan tepat sasaran,” pungkasnya. (lia)

https://radarkudus.jawapos.com/read/2020/10/14/219098/hut-ke-88-nojorono-kenalkan-logo-dan-website-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar