Kamis, 15 Oktober 2020

Kepala BNNK Muara Enim Bentuk Relawan Anti Narkoba

 

Kepala BNNK Muara Enim Bentuk Relawan Anti Narkoba
Muara Enim, Sidaknews.com - BNNK Kabupaten Muara Enim gelar Kegiatan Asistensi penguatan dalam rangka Pembentukan Relawan Anti-Narkoba di Kabupaten Muara Enim Tahun 2020 diikuti dari Komunitas Merinem Becece bertempat di Hotel Griya Serasan Muara Enim, Rabu (14/10/2020).

Pembentukan relawan Anti Narkoba dihadiri Kepala BNNK Muara Enim AKBP H. Abdul Rahman ST didampingi Kasi Rehabilitasi Sugeng Riyadi, M Fahrin Ilham SH., Freddy, S, SH., Dinas Kominfo Ardian Arifanardi, AP. M.Si, Erni Ezni S.Psi. S.Pd, Perwakilan Ibu-ibu Darma wanita, PKK, dari unsur Pendidikan, MUI, Kelurahan, Desa, OPD, dan Komunitas Lingkup Kabupaten Muara Enim.

Para Peserta yang ikut dalam giat ini diberikan Tanda PIN dan Sertifikat sebagai Relawan Anti Narkoba kegitan dilaksanakan selama 2 hari dari Tanggal 13-14 Oktober 2020, untuk Para Peserta diberikan Materi dihari pertama oleh Narasumber dari Kepala BNNK Muara Enim memberikan Materi tentang bahaya dan dampak dari Penyalahgunaan Narkoba.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST Membuka acara tersebut dalam sambutannya sekaligus menjadi Narasumber, Kepala BNNK Muara Enim mengajak kepada para seluruh Peserta yang telah hadir dan ditunjuk sebagai relawan anti narkoba untuk sama-sama ikut aktif berperanserta dan menjadikan kepanjangan tangan dari BNN.

"Dalam melaksanakan Progran P4GN Pencegahan, Pemberantas, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan ikut juga memberikan himbauan sosialisasi dilingkungan keluarga dan tempat tinggal tentang bahaya dampak dari Penyalahgunaan Narkoba," ucap Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST.

"Selaras juga disampaikan Narasumber dari Kasi Rehabilitasi BNNK Muara Enim Sugeng Riyadi SKM memberikan materi tentang Rehabilitasi bagi pencandu Narkoba dan tata cara mendapatkan Pelayanan Rehabilitasi di BNN," tukasnya.

https://sidaknews.com/detailpost/kepala-bnnk-muara-enim-bentuk-relawan-anti-narkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar