Rabu, 07 Oktober 2020

Ciptakan Lingkungan Sehat, Akmil Adakan Lomba Bersih Asrama

 

Ciptakan Lingkungan Sehat, Akmil Adakan Lomba Bersih Asrama

JAWA TENGAH, BB – Guna meningkatkan kebersihan, sehat dan asri di lingkungan perumahan (asrama) Akademi Militer, Akmil menggelar lomba lingkungan bersih dan sehat Sepanca Arga. Lomba ini sekaligus memeriahkan HUT TNI yang ke-75.

Lomba lingkungan bersih dan sehat Sepanca Arga Akmil diselenggarakan Minggu (4/10/2020) lalu. Sasaran Lomba meliputi kebersihan rumah dinas (Rumdis) bagi prajurit dan PNS keluarga besar Akmil di komplek Perumahan Panca Arga 1, 2 dan 3.
Hanya saja, siapa pemenang lomba tersebut, belum diketahui. Pasalnya, hasil pemenang baru akan di umumkan pada saat kegiatan olah raga bersama.
Sumber Penhumas Akmil mengatakan, dalam lomba kali tim penilai yakni Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin sebagai Pengawas Lomba. Sedangkan Dandenma Akmil Kolonel Inf Dodiet Lumwartono S.Pd selaku Ketua Koordinator Lomba.

Panitia juga melibatkan penilai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkot Magelang berjumlah 2 orang yakni Budi dan Angge. Keduanya PNS pada DLH. Selain itu, ada juga personel Kesehatan Akmil dr Falih serta dari Sdirum Akmil Kapten Inf Pujianto.

Menurut sumber Penhumas Akmil, Rabu (7/10/2020) melalui lomba kebersihan ini diharapkan menjadi motivasi bagi personel dalam meningkatkan kebersihan di komplek asrama Sepanca Arga. Dengan begitu, bisa menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman sehingga akan lebih peduli tentang kesehatan lingkungannya. (Muz)

https://www.beritabersatu.com/2020/10/07/ciptakan-lingkungan-sehat-akmil-adakan-lomba-bersih-asrama/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar