Minggu, 25 Oktober 2020

Inspiratif, Bengkel Online di Tengah Covid-19


 Inspiratif, Bengkel Online di Tengah Covid-19

JAKARTA - Pandemi tidak jadi halangan para mekanik motor di Sidoarjo. Mereka bisa menambah keuangan karena bisa dipanggil secara online.
Penggagas Bengkel Online Zahlul Yussar mengatakan, bengkel online dibuat dengan bekal keterampilan selama berkerja di sejumlah tempat perbaikan mesin kendaraan roda dua. Dari itu maka dibuat aplikasi, di mana para pemilik roda dua dapat melakukan perbaikan kendaraan mereka di rumah selama 24 jam.
Menurutnya, hadirnya aplikasi ini dapat mengurai kerumunan warga yang tengah mengantre di pusat-pusat bengkel roda dua guna pencegahan penularan Covid-19.

Di sini, para mekanik yang akan melakukan perbaikan dapat membawa peralatan yang sesuai dengan keluhan yang disampaikan oleh konsumennya. Bahkan dalam sistem pembayarannya aplikasi ini dapat menggunakan sistem daring, tanpa harus melakukan pembayaran kepada para mekanik.
“Tidak saja dapat melayani di rumah konsumen, mekanik online ini juga dapat melayani konsumen dalam kondisi darurat seperti saat motor mogok di jalan,” ujarnya. (fbn)
https://economy.okezone.com/read/2020/08/29/320/2269520/inspiratif-bengkel-online-di-tengah-covid-19

Fast Respon :
WA 0822-1768-0990
Call/SMS : 0822 1768 0990
Email : admin@mipacko.com
Facebook : http://on.fb.me/1n9yk4q
Website : www.microfiber.mipacko.com
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar