Rabu, 21 Oktober 2020

AHM Gelar Kompetisi e-Sport Komunitas Bikers

 

AHM Gelar Kompetisi e-Sport Komunitas Bikers

INILAH, Bandung - Di masa pandemi ini, peminat game e-sport semakin luas. Tak mau ketinggalan, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Indonesia E-Sport Premier League (ESPL) dan seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda di Indonesia menggelar “Honda Community E-Sport National Mobile Legends” yang diperuntukkan bagi komunitas sepeda motor Honda.

Usai menggelar seleksi di tingkat regional, AHM menyelenggarakan kompetisi tingkat nasional pada 18 Oktober 2020 yang ditayangkan secara live di Youtube Honda Community. Dalam ajang ini, AHM menyediakan hadiah menarik uang tunai jutaan rupiah.

Kompetisi e-sport itu diikuti 640 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia dan terbagi dalam 128 tim. Hasilnya, perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) yaitu Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) B dengan nama Cepot Squad berhasil menduduki peringkat pertama pada ajang bergengsi ini. Selain itu, anggota dari tim IMHJB B, yaitu Ragil Ramadhan dari Honda Streetfire Club Purwakarta mendapatkan MVP dengan AVG Rating 9.95.
Menanggapi hal itu, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengapresiasi perwakilan dari DAM yang menorehkan prestasi tertinggi.

“Kami ingin selalu mendukung segala aktivitas positif yang dilakukan oleh seluruh bikers salah satunya melalui wadah ajang kompetisi e-sport ini. Sehingga diharapkan mereka dapat tetap semangat dan produktif di tengah pandemi ini serta dapat terus menjalin tali silaturahmi anta sesama bikers,” kata Lerri, Selasa, (20/10/2020).

Sebagai informasi, Tim IMHJB B beranggotakan M Rifky Syahputra dari komunitas Honda Streetfire Club Purwakarta menjadi kapten, Surya Pambudi (Honda Streetfire Club Purwakarta), Ragil Ramadhan (Honda Streetfire Club Purwakarta), Mohammad Azizi (Scoopy Purwakarta), dan Rizki Saputra (Scoopy Purwakarta). (*)

https://www.inilahkoran.com/berita/64015/ahm-gelar-kompetisi-e-sport-komunitas-bikers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar