Minggu, 25 Oktober 2020

inspirasi

 

Tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu, yang lalu biarlah berlalu, masa depan yang cerah menanti kita. Jangan berlama-lama dengan keterpurukan, bangkit dan kembali mencoba memperbaiki keadaanya. Tetap semangat di akhir bulan ini!

Memiliki masalah dalam pengeluaran biaya untuk perlengkapan kebersihan rumah? kain yang murah tetapi mudah sobek dan tidak bekerja maksimal sungguh sangat mengganggu. Bagaimana jika kalian coba menggunakan perlengkapan kebersihan dengan bahan dasar kain microfiber yang berkualitas sudah dijamin memiliki daya serap kuat dapat membersihkan partikel debu kecil kering maupun basah. Microfiber terminologi yang digunakan untuk menggambarkan serat yang sangat halus dan penyebutan untuk teknologi pengembangan serat ini. Kain yang terbuat dari benang extra halus ini menghasilkan sentuhan yang sangat lembut, berupa handuk, mop dan banyak aplikasi lainnya seperti, bath robe, handuk bayi, dll.

Kini kain microfiber telah tersedia di Mipacko Farrela!
Fast Respon :
WA 0822-1768-0990
Call/SMS : 0822 1768 0990
Email : admin@mipacko.com
Facebook : http://on.fb.me/1n9yk4q
Website : www.microfiber.mipacko.com
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar