Selasa, 27 Oktober 2020

kebersihan


Aku tinggal di sebuah desa. Desaku memang bukan desa yang besar, ramai seperti wilayah kota. Tapi aku sangat senang tinggal di desa ini, terlebih karena aku dan ibu senang akan kebersihan di desa ini.
Akibat dari desa yang bersih, kami berdua senang menjaga kebersihan di rumah kami. Setiap hari aku dan ibu rajin menyapu dan mengepel rumah kami. Bahkan setiap tamu yang datang berkunjung kagum akan kebersihan rumah kami.
Begitulah kehidupan kami di desa ini. Sebuah keluarga sederhana di rumah yang bersih dan desa yang bersih.

Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Begitulah yang diimani oleh keluargaku. Kami semua suka rumah yang bersih.
Bagi kami rumah bersih bukan sekadar mimpi, tapi rutinis dan kewajiban sehari-hari. Setiap hari kami bergantian membersihkan dan mengepel rumah. Bagi kami rumah yang bersih adalah syarat wajib bagi kami dalam beraktivitas.
Kami mungkin keluarga yang sederhana, tapi bagi kami kebersihan adalah syarat mutlak dalam hidup.
Fast Respon :
WA 0822-1768-0990
Call/SMS : 0822 1768 0990
Email : admin@mipacko.com
Facebook : http://on.fb.me/1n9yk4q
Website : www.microfiber.mipacko.com
#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar